Senin, 27 Desember 2010

Ayah. . .Tolong aku !!!
Hari ini selasa, 28 januari gnap 11 tahun ayah meninggalkanku. Keluargaku sudah tercerai berai sejak lama. Sejak aku belum bersekolah. Saat terjadi perceraian itu hidupku hancur berantakan.Ayah meninggalkanku karena ada wanita lain dan ibuku kini sudah menikah tanpa persetujuanku.Tuhan mgkn sudah menggariskan ini semua menjadi takdir kehidupanku.Dan aku harus menerimanya dengan sabar meski terkadang sakit hati ini melihat semua ini.
Sejak perceraian itu aku seperti hidup sendiri. Bapak baruku yang ku kira lebih baik dari ayah..tryta mlah mlah sering menghukum dan memarahiku. Hari demi hari aku jalani bersama keluarga baruku.
Siksa,hukuman,makian kini sering aku dapatkan dari ayah atau ibuku. Sakit hati ini namun apalah daya seorang anak kecil yang tak tahu apa2. Sampai masuk sekolah dasarpun aku masih tak bsa melupakan peristiwa yang sangat menyedihkan itu. Memori itu terlalu pahit untuk di kenang oleh anak sekecil itu.Terkadang aku iri dengan teman-temanku. Mereka begitu bahagia dengan orangtuanya.sedangkan aku..aku hanya bsa terdiam menatap mereka dengan pandangan kosong.
Ya ..Tuhan berikan aku kesabaran..
Memasuki sekolah menengah pertama .
Aku sadar semua itu memang masa lalu yang tak kan pernah bisa d lupakan.
Sampai sekarangpun aku tidak bisa melupakan hal itu.
Aku Cuma berharap suatu saat ayah akan kembali untukku..
Untuk anaknya yang pernah dia tinggalkan. Meski waktu tetap berjalan, aku yakin ayah pasti kembali untukku.Aku yakin ayah akan membelaku di hadapan ibu dan bpk tiriku.
Dia akan menjemputku untuk hidup bersamanya. Meski ayah dulu pernah menghianati Ibu tapi aku yakin ayah sudah berubah.
Ayah..Tolong aku !!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar